BNN melalukan kampanye STOP NARKOBA kepada pelajar Serdang Bedagai melalui Jalan Sehat



Tanjung Beringin,– Badan Narkotika Nasional (BNN)Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Kampanye ‘Stop Narkoba’ diwarnai Jalan Sehat bersama Pelajar Kabupaten Sergai dengan tema Seminasi Informasi melalui kampanye ‘Stop Narkoba’ kepada pelajar Tanjung Beringin bertempat di lapangan MAS Al-Washliyah Tanjung Beringin, Selasa (22/8) pagi.

Kepala BNNK Sergai, Drs Adlin Mukhtar Tambunan didampingi Kassubag Umum Jusuf Bangun, kepada wartawan menuturkan bahwa kampanye Stop Narkoba ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT)Republik Indonesia ke-72 tahun dan Hari Anti Narkoba (HANI) Tahun 2017.
“Kita adakan Kampanye Stop Narkoba ini fokus di Kecamatan Tanjung Beringin, sebagai tindak lanjut kegiatan sebelumnya,”ucapnya.
Hal yang sangat penting dan menjadi komitmen kita bersama, kata Adlin, bahwa narkoba itu sangat berbahaya dan menghancurkan generasi muda dan menghancurkan negara.
“Untuk itu kita harus bersama-sama memberantas narkoba. Kampanye ini merupakan wujud kepedulian kita bersama untuk mencegah, menangkal secara dini untuk penyalahgunaan narkoba. Berharap kepedulian kita semua tidak hanya di acara ini, tetapi terus-menerus,”tambahnya.
Lanjut Adlin, BNNK Sergai berharap nama kampung narkoba di Desa Nagur Kecamatan Tanjungberingin agar dihapus dan dalam hal ini BNN minta dukungan semua pihak termasuk masyarakat karena tanpa masyarakat tidak akan terwujud,pungkasnya.
Sementara Camat Tanjung Beringin, Drs. Zulfikar mengungkapkan dirinya akan membantu pihak BNN untuk memberantas narkoba.
Maka dengan melalui gerakan jalan santai bersama pelajar, lanjut Camat, bertujuan dapat menjauhi narkoba dan berupaya agar peredaran narkoba dapat menurun maka ini adalah tugas kita bersama.
“Kita harus secara bersama-sama stop penggunaan narkoba. Komitmen dari diri kita sendiri untuk bebas narkoba, kalau sudah pada diri kita berkembang pada lingkungan kita. Kita berharap Kabupaten Sergai di bawah pimpinan kepala BNN Adlin Mukhtar Tambunan bebas narkoba. Mari kita perangi secara masif penggunaan narkoba di seluruh pelosok Tanah Bertuah Negeri Beradat terkhusus Kecamatan Tanjungberingin,”ajak Camat.
(Yus)

0 Response to "BNN melalukan kampanye STOP NARKOBA kepada pelajar Serdang Bedagai melalui Jalan Sehat"

Posting Komentar

SB Printing merupakan usaha yang bergerak dibidang Percetakan, Konveksi dan Konstruksi.