Hati Hati dengan Kecoa

Inilah 4 Hal yang Haram Dilakukan Jika Kamu Berhadapan dengan Kecoa, Awas Bahaya Mengancam
Siapa yang tidak tahu dengan serangga cokelat yang satu ini. Bisa dibilang kalau binatang dengan kaki bergerigi adalah mimpi buruk baik bagi pria dan wanita. Selain dikenal jorok, rupanya kecoa juga sulit dibunuh serta membawa banyak penyakit. Jadi wajar kalau banyak orang ingin “memusnahkan” binatang ini dari dalam rumah.
Meskipun sangat ingin disingkirkan, ternyata masih banyak orang yang salah dalam membinasakan hewan yang satu ini. Alih-alih kecoa mati, yang ada mereka malah terkena penyakit. Seperti beberapa waktu yang lalu, seorang perempuan kakinya harus digerogoti cacing karena membunuh kecoa dengan cara yang salah. Sebagai pembelajaran, ini sekian yang seharusnya tidak dilakukan jika bertemu kecoa dan ingin mengusirnya.

Jangan pernah menginjak kecoa

Mungkin dulu sebagian orang menganggapnya sebagai mitos belaka, namun ternyata sekarang sudah terbukti kebenarannya. Misalnya beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan postingan seorang bernama Verra Kusumaning Astuti .
Postingan viral [image Pasalnya, perempuan ini menunjukkan kakinya yang mengalami luka yang tidak lazim. Ya, rupanya dalam tubuh kecoa tadi ada bibit-bibit cacing yang menempel. Alhasil cacing tersebut menggerogoti kakinya dan dia pun sempat mengalami demam beberapa hari. Postingan ini pun juga dibenarkan oleh beberapa orang dalam kolom komentarnya yang ternyata pernah mengalami nasib serupa. Dilihat saja kotornya bukan main apalagi diinjak dengan kaki telanjang.

Tetap tenang dan jangan pernah takut saat menghadapinya

Bisa dibilang kalau hewan yang satu ini memang benar-benar mimpi buruk bagi sejuta umat. Bagaimana tidak, kadang saat kita kaget dengan keberadaannya yang tiba-tiba muncul, hewan ini malah menunjukkan mode terbang ke arah kita. Jadi bukan hal yang aneh kalau banyak orang yang trauma akan kengerian kecoa.

0 Response to "Hati Hati dengan Kecoa "

Posting Komentar

SB Printing merupakan usaha yang bergerak dibidang Percetakan, Konveksi dan Konstruksi.