KA KAMMI harus memiliki ide dan gagasan yang lebih maju dari bangsa lain

SB News (22/September 2018) KAMMI punya peran yang sangat penting dalam perubahan nasib bangsa diwaktu itu. Oleh karena itu tugas kita sekarang sebagai kader KAMMI dan KA KAMMI adalah meneruskan perjuangan reformasi tersebut. Tugas kita sekarang adalah menjaga apa yang sudah kita tulis, reformasi adalah harga mati,  kita harus memiliki ide atau gagasan yang reformatif yang mendahuli gagasan dan fikiran bangsa-bangsa lain. Karena dengan cara seperti itu,  bangsa Indonesia akan maju. 
Kita harus mengidentifikasi apakah kita lagi gandrung dengan ide-ide yang maju atau kita mengalami staknasi atau penurunan. Itu disampaikan oleh FAHRI HAMZAH (PRESIDEN KA KAMMI) dalam acara pelantikan Pimpinan Wilayah  KA KAMMI sumatera Utara periode 2018-2022 di hotel garuda plaza. 

Fahri Hamzah yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI menyampaikan "Pada saat ini kita mengidentifikasi terjadinya staknasi pada tingkat elit, dari cara berfikir dan sikapnya. Alumni KAMMI harus bisa menjadi lentera menuju arah baru apabila ide-ide reformasi yang 20 tahun sekarang ini tidak lagi sanggup membawa kemajuan bangsa yang lebih besar. Pada saat sekarang ini Kita mengidentifikasi ada staknasi dalam fikiran, ada staknasi kehidupan sosial,  ada staknasi dalam kehidupan ekonomi,  ada staknasi cara melihat keamanan dan pertahanan kita,  ada staknasi dalam menata hubungan global".


Staknasi ini harus dilawan dengan menegaskan lentera dan arah baru supaya fikiran-fikiran yang besar yang punya determisasi membesarkan bangsa ini dan hadir ditengah - tengah masyarakat.

Kita harus bekerja dan bekerja sama dengan pemerintah provinsi dan daerah untuk kemajuan bangsa,  Bangunlah hubungan yang baik dengan setiap elemen masyarakat. Ujar Fahri Hamzah.  Dalam sambutannya H.  Wagirin Arman dan Asisten 2 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sangat menyambut baik dengan dilantiknya pengurus KA KAMMI SUMUT ini.  Kami siap untuk saling shearing dan bekerjasama untuk mewujudkan Sumatera Utara yang lebih maju dan Bermartabat. 

Penulis:
Sarwo Edi Subowo
Pimda KA KAMMI Serdang Bedagai 

0 Response to "KA KAMMI harus memiliki ide dan gagasan yang lebih maju dari bangsa lain"

Posting Komentar

SB Printing merupakan usaha yang bergerak dibidang Percetakan, Konveksi dan Konstruksi.