KA KAMMI bersifat independen dan bukan Underbow suatu partai


SB News 24 September 2018 - KA KAMMI bukan Underbow suatu partai. KA KAMMI merupakan organisasi independen,  KA KAMMI membebaskan semua anggota untuk berkarir dipolitik menggunakan partai apa saja. Satu partai saja tidak akan sanggup menampung Alumni KAMMI yang ingin berkiprah dipolitik.  Sudah terbukti,  alumni KAMMI ada yang menjadi pengurus partai dan anggota dewan dari PAN,  PKS,  PPP,  DEMOKRAT, GOLKAR,  GERINDRA, HANURA,  PBB,  PKB,  PDIP,  BERKARYA dan lainnya.  Intinya KA KAMMI merupakan suatu wadah para Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia yang minimal pernah lulus mengikuti pengkaderan di KAMMI pada tingkat Dauroh Marhalah 1 (DM 1). Hal itu disampaikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah KA KAMMI Sumatera Utara H. Ade Suherman,  SE,  MSi, MH pada Rapat kerja antara Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah di Hotel Garuda Plaza (21/9-2018).

Pengurus dan anggota KA KAMMI bebas beraktifitas dan mengembangkan karirnya dimana saja.  Kita akan support semua alumni yang ingin berkarir dimana saja asalkan untuk kebaikan. Dimanapun kita berada tujuannya yaitu untuk membela dan membantu kepentingan rakyat. Kita harus memiliki ide atau gagasan yang lebih maju dari orang lain,  agar kita bisa membawa perubahan bangsa kita kearah yang lebih maju dan bermartabat. Bangunlah hubungan yang harmonis dengan pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya.  Bahkan jika ada alumni yang ingin mencalonkan menjadi kepala Daerah,  kita akan support semampu kita. Baik materi,  tenaga,  gagasan dan lain sebagainya.


Pada kesempatan yang sama,  Pimpinan Daerah KA KAMMI Serdang Bedagai (Sarwo Edi Subowo)  menyampaikan,   " KAMMI merupakan organisasi yang menciptakan generasi muslim negarawan. Generasi yang segala aktifitasnya menerapkan ajaran Islam dan Pancasila.  Selama ini kita dikader dikampus,  tetapi setelah kita tamat dari kampus tidak memiliki wadah pemersatu.  Dengan adanya Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia  (KA KAMMI) kami merasa sangat bersyukur.  Saya sebagai pimpinan daerah bersama teman alumni lainnya akan mendata alumni KAMMI asal Serdang Bedagai atau tinggal di Serdang Bedagai. Kami akan segera berkumpul untuk membentuk Struktur sesuai kebutuhan.  Kami siap melaksanakan program bersama dari Pimpinan Wilayah dan akan membuat dan melaksanakan program yang sesuai dengan kondisi para alumni di Serdang Bedagai. Kita akan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama dan bekerjasama mewujudkan visi misi daerah.  Saatnya para alumni aktifis mahasiswa bersatu untuk memberikan kontribusi yang nyata untuk kepentingan masyarakat".

MSe (Pimda KA KAMMI Serdang Bedagai)


0 Response to "KA KAMMI bersifat independen dan bukan Underbow suatu partai"

Posting Komentar

SB Printing merupakan usaha yang bergerak dibidang Percetakan, Konveksi dan Konstruksi.