Hari Pahlawan menurut Satgas Joko Tingkir Deli Serdang

SB News
Assalamualaikum Wr Wb,
Hari ini,  10 November 2017, 72 tahun yang lalu banyak pemuda belia gugur menjadi bunga bangsa utk meraih kemerdekaan, hari ini tercatat banyak pemuda belia yg gugur karena Narkoba,  dan balap liar.

Salah satu makna dari hari Pahlawan adalah melawan penjajahan dan penindasan yang ada. Hari ini banyak generasi muda kita yang dijajah oleh NARKOBA. dua kenyataan yg berbeda pemuda dahulu dan sekarang hendaknya menjadi gambaran kita tentang apa yang harus kita perbuat, bagaimana menyadarkan masyarakat,  khususnya pemuda kita dan saling mempedulikan satu sama lain,

Indonesia butuh peran kita, bila kita mau masih melihat Pancasila kita,  Merah Putih kita yang dulu diraih dengan pengorbanan harta benda ,air mata dan nyawa tetap menjadi kebanggaan kita, tetap ada dan berkibar di seluruh perjuru Indonesia.

Bila kita mau mewujudkan Indonesia kita yang adil dan makmur mari bersama-sama kita satukan tekad, asa dan karya dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan-pahlawan sekarang dan masa datang dengan menjadikan diri kita sebagai pengawal Pancasila kita,  Merah Putih kita dan NKRI kita dengan hukum kita.


Jadikan diri kita sebagai bahagian dari GARDA HUKUM NKRI,  tanpa kita tidaklah kita dan tanpa kita tidak adalah masa depan kita,  tanpa rakyat tidak adalah satu negara, mari kita bersama meneruskan jejak sang Pahlawan dengan bersama-sama menjadi GARDA HUKUM NKRI,  Semoga Indonesia tetap Jaya dan lebih Jaya,  Sumut kita lebih bermartabat,  Merdeka!  Selamat hari Pahlawan ke 72 tahun,

Wasallamu'alaikum Wr Wb
(Suhardi,  SH / Ketua Satgas Joko Tingkir Deli Serdang)

0 Response to "Hari Pahlawan menurut Satgas Joko Tingkir Deli Serdang "

Posting Komentar

SB Printing merupakan usaha yang bergerak dibidang Percetakan, Konveksi dan Konstruksi.