Camat Tanjung Beringin Zulfikar Pembina Upacara SMP N 1 Tanjung Beringin


SB News — Berbeda dengan upacara-upacara sebelumnya, kali ini upacara pengibaran bendera di hari Senin (12/3/2018), Zulfikar camat Tanjung Beringin kabupaten Serdang Bedagai, menjadi pembina dalam upacara di SMPN 1 Tanjung Beringin.

Dalam arahannya, Zulfikar mengawali dengan salam dan ucapan semangat pagi dan dijawab dengan lantang, pagi..i, pagi…i, pagi, pagi luar biasa.

Ia menyampaikan beberapa hal, diantaranya untuk selalu bersyukur karena bisa berdiri, bisa bersendau gurau. Setiap orang pasti punya cita cita. Cita cita ibarat tujuan kita mengarungi samudra. Jika tidak memiliki arah tujuan, kita akan mengambang di lautan. Oleh karena itu, kita semua harus punya cita cita. “Adakah yang ingin menjadi camat, polisi, tentara, guru? kebetulan alhamdulillah saat ini saya diberi amanah menjadi camat. Syaratnya harus disiplin, saatnya belajar ya belajar, saatnya ibadah ya harus ibadah. Anak-anak di sini luar biasa karena dididik dengan karakter.


Camat Zulfikar mengajak anak-anak untuk saling kasih mengasihi. “Tidak boleh saling menakali, guyon boleh dan penting sesuai etika sopan dan santun. Hindari Narkoba,  Karena narkoba dapat mengganggu konsentrasi belajar dan dapat menghancurkan masa depan kita".

"Siswa Siswi sekarang ini merupakan calon pemimpin dimasa yang akan datang yang akan menggantikan kami. Teruslah belajar dengan giat. Bangunlah karakter yang baik. Apabila kedepannya generasi penerus bangsa memiliki karakter karakter yang baik, Insyaallah masa depan kita akan lebih baik pula."

Diakhir sambutannya, Bapak Camat mengucapkan ribuan terimakasih karena telah diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara hari ini. Semoga apa yang saya sampaikan dapat memotivasi siswa siswi sekalian dan bermanfaat.

Setelah upacara dilanjutkan dengan Photo photo Bapak Camat dengan dewan guru, dan siswa siswi petugas upacara.

Selaku Kepala Sekolah, H. Amiruddin, S.Pd  “mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Camat Zulfikar, sudah memberikan amanat dan motivasi kepada siswa siswi kami. dalam rangka mempertajam pendidikan karakter, pengalaman dan menginspirasi banyak hal. Menjadi pak Camat bukan hal yang gampang dan menjadi pilihan serta patut diteladani,” ujarnya.

Bapak H. Amiruddin, S.Pd berharap, kerjasama yang dilakukannya dengan pihak Kecamatan berjalan secara terus-menerus dan saling berkesinambungan dengan baik. “Semoga kerjasama ini terus berjalan dan saling berkesinambungan dengan baik,” ungkapnya lagi.

Upacara bendera dihadiri oleh H. Amiruddin, S.Pd (Kepala SMP N 1 Tanjung Beringin), seluruh guru, staf beserta ratusan siswa-siswi kelas 7, 8 dan 9.
(MSe/ Ketua Satgas Joko Tingkir Sergai)

0 Response to "Camat Tanjung Beringin Zulfikar Pembina Upacara SMP N 1 Tanjung Beringin"

Posting Komentar

SB Printing merupakan usaha yang bergerak dibidang Percetakan, Konveksi dan Konstruksi.